Kenapa Pikachu tidak berevolusi-evolusi?


Halo, sobat silves kita berjumpa lagi nih, kali ini saya akan memposting tentang si pikachu, pasti banyak yang bertanya kenapa si pikachu gk berevolusi-evolusi? Mungkin postingan saya ini bisa membantu para readers.


Pikachu adalah pokemon kelinci tipe listrik pokemon ini berasal dari kanto region dan merupakan pokemon yang langka di daerah-daerah lain seperti, johto dan unova. Ash ketchum atau biasa dipanggil ash, adalah salah satu orang yang memiliki pikachu. Ash mendapatkan pikachu itu pada saat ash melihat pikachu diserang fearow.

Sebelum itu, pikachu tidak mau menjadi partnernya ash karena pikachu tidak suka kalau dia masuk kedalam pokeball, tapi setelah melihat pikachu sedang diserang oleh fearow, ash membantunya habis-habisan,  karena ash ingin menjadi temannya pikachu. Setelah ash mau pingsan pikachupun mengamuk dan berhasil mengusir para fearow. Akhirnya ash dan pikachu pun berteman lama.

Setelah berteman lama ash mendengar bahwa pikachu bisa berevolusi menjadi raichu dengan thunder stone tapi ash tidak ingin pikachu itu berevolusi menjadi raichu, karena ash pikachu yang setia pada temannya. Bukti lain ada pada serial anime Pokemon Black and White (di jepang best wishes) pada episode 71 Pada saat itu ash sedang mengikuti festival tower (ane lupa nama towernya) jika menang akan membunyikan lonceng diatas tower itu.

Pada saat kualifikasi ash dan teman-temannya disuruh untuk mengambil kertas di depan, yang isinya benda-benda yang harus dicari. Ketika ash mengambil  kertasnya ash mendapatkan gambar thunder stone, berarti ash harus mencarinya. Ketika ash menanyakan kepada orang-orang disana ada satu orang mempunyai thunder stone kemudian orang tersebut melemparnya kepada pikachu, ashpun langsung lari dan menahan thunder stone itu supaya tidak mengenai pikachu.ash pun terjatuh dan mengatakan  ”aku tidak ingin pikachu ku berevolusi”.

Nah, sekarang para sobat silves tau kan kenapa pikachu tidak berevolusi... dan tunggu posting-posting menarik, lucu, dan sayang untuk dilewatkan dari saya. hanya di http://silvestersite.blogspot.com 
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

5 Responses to this post

  1. Unknown on 14 Juni 2013 pukul 23.55

    ga slh tu,om..Satoshi dpt pikachu dari prof di kanto..kerna waktu ntu dya telat bgun jd waktu ambil pokemon..dpt yg sisa..yaitu pikachu.

  2. Unknown on 15 Juni 2013 pukul 00.25

    oiya 1 lg..pikachu bukan kelinci..tp tikus.

  3. whoisme on 30 Juli 2013 pukul 05.48

    yang di post itu jg benar gan
    ada 2 versi ceritanya gan.. Yg pertama ditayangin langsung di animenya dari profesor pas dia telat bangun,,
    yang satu lagi di ceritain sama satosi saat ditanya (dah lupa ane tu episode berapa.)
    ditanya kapan dia bertemu pikacu.. dia cerita ketemu pikacu wktu diserang fearow 3ekor kalo gk slah(lupa dah)

  4. Unknown on 15 Februari 2016 pukul 10.15

    pikachu sejenis pika ato kelinci batu...
    https://id.wikipedia.org/wiki/Pika

  5. Unknown on 9 Desember 2017 pukul 13.51

    sori bray meluruskan, kalo si satoshi bukannya gak mau pikachu berevolusi tapi dia mau pikachu berevolusi tanpa electric stone, waktu itu dia bilang "tidak mau pikachuku berevolusi....." terus disambung berevolusi dengan kekuatan kita sendiri bukan dari bantuan batu elektrik, sebenarnya aku ingin dia evolusi pokoknya intinya begitulah ahahahahah CMIW

Leave a comment