Download Pokemon Black 2 And White 2 English Version (US)



Para pecinta pokemon pasti sudah menunggu – nunggu serial pokemon Black2 and white2 keluar, Pokemon Black2 White2 adalah serial game lanjutan dari pokemon black and white, inti dalam permainan pokemon ini sama saja dengan pokemon black and white yaitu memilih tiga pokemon yang akan menjadi partner kamu yaitu tepig, oshawott, dan snivy.
Akan tetapi perbedaannya ialah dalam menjalankan sebuah misi, tempat memulai misi, dan para pemimpin gym yang berbeda. Para pemimpin gym yang berbeda ialah dari gym pertama yang dipimpin oleh cheren (Normal Type), gym kedua yang dipimpin oleh roxie (Posion Type), dan gym terakhir yang dipimpin oleh marlon (Water Type).

Kemudian perbedaan yang lainnya ialah pokemon – pokemon yang akan kamu dapatkan itu ada pokemon modifiernya jadi sudah tercampur dan berkumpul di satu pulau yaitu pulau yang kamu tempati sebagai awal untuk memulai misi dan mengikuti pertandingan liga di unova. Dan pokemon legenda yang akan kamu dapatkan nanti itu berbeda dengan dipokemon black and white, jika dipokemon black and white itu zekrom and reshiram kalau dipokemon black2 and white2 itu kyurem (putih/hitam).

Nah sekarang tinggal download pokemon black2 and white 2-nya, nanti cara memainkannya ialah dengan mengekstrak dulu filenya kemudian buka emulatornya dan pilih open file rom kemudian klik file pokemon black2 and white 2 yang sudah kamu ekstrak tadi dan tunggu beberapa saat nanti akan muncul (membukanya agak lama karena filenya besar tapi, jika RAMnya besar itu akan cepat). jangan lupa kunjungi terus silvestersite.blogspot.com
Pasword : silvester

Download Via Fileswap : 
  1. Emulator Desmume
  2. Pokemon Black 2 English Version
  3. Pokemon White 2 English Version  
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

34 Responses to this post

  1. teguh hidayat on 14 November 2012 16.33

    yang winrar black n white passwordnya apa?
    kok ga bisa pake pass : silvester

  2. alfhi kafaanial on 14 November 2012 21.40

    oh maaf, mas bro! ane lupa nyantumin paswordnya..
    sekarang paswordnya dah ada tuh diatas! :-D

  3. arek.gresik on 17 November 2012 00.40

    lanjutkan.. !!

    yang selain pokemon dong gan..

  4. yugahadfrid on 10 Desember 2012 09.13

    yang black and white 1 ad ngga?
    ad yang tau link buat download film pokemon dari season 1 sampai season terakhir sub indonesia ngga?

  5. alfhi kafaanial on 12 Desember 2012 13.27

    Nanti Ane Post kalau sempet...

  6. yugahadfrid on 12 Desember 2012 15.01

    Gan, ko' rar ane corupt?

  7. alfhi kafaanial on 16 Desember 2012 14.15

    Yuga, Kalo masalah itu ane tak tau...

  8. Abdul Kholiq on 3 Januari 2013 14.13

    gan, ntar Upload Videi Bleach dari season 3 sampe akhir doong,
    kalo season 1 dan 2 aku udh punya soalnyaa, haya sampai si ichigonya punya kekuatan baruu-__-

    yayayaa? ahahaa:D

  9. Alfhi Kafaanial Kaafi on 10 Januari 2013 05.27

    mohon maaf abdul kholiq bukannya ane gak mau upload bleach. ane gak mau upload soalnya ane gak suka bleach gan... jadi mohon maaf ya....

  10. Alfhi Kafaanial Kaafi on 4 Februari 2013 03.08

    tambahan : kalo rar corupt itu berarti salah pasword atau paswordnya di copy. usahakan jangan di copy tulis manual aja.. yo

  11. Dandung Putra on 28 Februari 2013 01.52

    gan .... ok gk isa di unduh

  12. Alfhi Kafaanial Kaafi on 1 Maret 2013 00.55

    masih bisa kok gan...

  13. Muzaddy An-Nur on 3 Maret 2013 07.28

    File Belongs to Suspended Account.

  14. aditya on 3 Maret 2013 23.08

    udah g bisa ne gan.... info donk

  15. Alfhi Kafaanial Kaafi on 7 Maret 2013 06.02

    sabar gan nanti ane akan upload ulang. soalnya acconut ane yang di mediafire udah diblock gan jadi semuanya kehapus termasuk yang ini gan...

    mohon maaf gan .....

  16. Galih M Nugraha on 9 Maret 2013 02.24

    Gan mohon di reupload... Maju terus untuk blognya :)

  17. Alfhi Kafaanial Kaafi on 18 Maret 2013 23.27

    yang pokemon white 2 udah ane reupload

  18. Galih M Nugraha on 19 Maret 2013 03.56

    Passwordnya gak cocok gan...

  19. Alfhi Kafaanial Kaafi on 20 Maret 2013 15.45

    cocok, kok gan. asal masukin paswordnya jangan copast. akan gagal terus

  20. Shoutaroukun Shoutarou on 21 April 2013 23.49

    gan kok pokemon black 2 nya gak bisa di download..,,

  21. Alfhi Kafaanial Kaafi on 24 April 2013 20.17

    belum di reupload mas soalnya ane wktu itu lagi UN

  22. Ahmad Andika on 26 April 2013 07.56

    kok gak bisa naik level mas, udah jauh kok masih level 5 aja,,

  23. anisa jikalau on 28 April 2013 01.48

    Black 2 nya dong kk

  24. anisa jikalau on 1 Mei 2013 17.44

    GAN BLACK 2 NYA DONG YANG WHITE DAH TAMAT ~

  25. Alfhi Kafaanial Kaafi on 5 Mei 2013 15.55

    Ahmad bisa seharusnya karena itu sudah dipatch dr sananya jd gk usah di pacth lagi. klo gk bisa coba pacth lagi nyri pacth nya di mbah google

  26. Alfhi Kafaanial Kaafi on 5 Mei 2013 15.58

    anisa jikalau yang black 2 ama white 2 intinya sama gan cuma pokemon legendnya yang beda klo yang white itu klo gk salah white kyurem dan reshiram klo yang black itu black kyurem dan zekrom.
    tp ane akan update kok jd sabar ea

  27. Iqbal Fakhriansyah on 9 Juni 2013 04.52

    gan pasword nya apah ko yg silvester gk bsa

  28. Alfhi Kafaanial Kaafi on 15 Juni 2013 16.33

    ane udah cek gak ada perubahan pasword tetap silvester cuman jangan copast ntar gagal tulis manual aja

  29. Muhamad Farhan on 19 Juni 2013 02.06

    yg Black 2 mana?

  30. Alfhi Kafaanial Kaafi on 19 Juni 2013 18.27

    black2 sama white 2 sama aja jalan ceritanya semua sama, jadi ane agak lama updatenya yang black2

  31. Rahmat Vikachu Tamer on 21 Oktober 2013 06.18

    Gan nge patch game'y gimna sih, . .

  32. Aji Maulana on 29 Desember 2013 09.04

    permisi mau numpang kasi info yg mantab dan luar biasa ni
    mau penghasilan dollar yg lebih oke, silahkan buka www.bidroop.com
    masukin kode invitationnya --> 9hIKRiO9 <--

  33. Muhammad Hafizh on 14 Maret 2014 21.43

    apa ppasswordnya

  34. Wandia Novianto on 24 Juli 2014 00.12

    gan tolong yang black 2 diupdate juga ya please

Leave a comment