Seputar Kakashi Gaiden & Yondaime

Sempat terfikir ide dari sesorang Mrs blogky yang sedang chat dengan saya tadi dan bercerita mengenai kakashi gaiden dan yondaime gaiden. Apa sih sebenarnya itu? Kita akan bahas beberapa informasi di posting kali ini. Oh ya, sebelumnya saya minta maaf sudah lama tidak update posting dikarenakan bingung mau posting artikel apa, sebenarnya banyak yang ingin saya posting yaitu mulai dari jutsu rahasia uchiha yang baru terkuak dalam chapter beberapa minggu lalu, tentang "Izanami dan Izanagi" serta update manga yang lain.
Untuk itu, bagi siapa saja yang ingin membantu blog Akatsuki Media dalam menulis atau hanya sekedar memberi informasi tentang manga maupun anime, saya akan menampung hal-hal seperti itu dan tentunya saya sangat berterimakasih kepada kalian semua :) . Ok, cukup basa-basinya, sekarang kita lanjut ke topik pembicaraan.
1. Kakashi Gaiden :



Adalah sebuah manga karya Masashi Kishimoto yang mencakup cerita sebanyak 6 bab, Kakashi Gaiden ini merupakan kisah sampingan dari serial Naruto atau bisa juga kita sebut dengan istilah OVA. Kakashi Gaiden menceritakan kehidupan seorang Hatake Kakashi, alur hidupnya, bagaimana dia beranjak menjadi seorang shinobi, serta cerita dimana ia mendapatkan sharingan dimatanya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment