Download Free IDM 6.14 Terbaru + Patch




Sebelumnya ane udah posting tentang Idm 6.11, nah sobat silvester sekarang ane mau posting tentang idm 6.14 yang paling baru, sebelumnnya saya pernah bilang kalau idm yang baru itu kalau mau ngedownload harus di save dulu kan? tapi yang idm paling baru ini tidak perlu mengesave terlebih dahulu jika anda ingin mendownload. dan jika anda ingin idm ini menggunakan bahasa indonesia tentu bisa carannya instal dulu idmnnya kemudian nanti ada perintah untuk menggunakan bahasa indonesia dan ikuti perintah - perintah tersebut, maka idm mu akan menggunakan bahasa indonesia.


Kemudian kalau cara penginstalan mungkin agan - agan sudah tau caranya kan? jika sudah tau disini ane mau ngasih tau tentang pengepatchan  idm 6.14 supaya tidak trial lagi. ingat ane saranin jangan pake serial number pasti idm mu akan trial lagi. nah sebenarnnya cara pengepatchannya sama dengan idm yang kemarin ane post, tapi yang ini lebih mudah. caranya adalah

  1. Instal IDM 6.14.
  2. Setelah itu buka file patch.
  3. kemudian klik tombol patch.
  4. pengepatchan berhasil IDMnya harus dalam keadaan trial.
  5. Sekarang idm mu sudah permanen.
  6. silahkan mencobannya
  7. Idm 6.14 suport pada mozila terbaru yaitu firefox 18b04
Nah sobat silvester sekarang tinggal mendownloadnya dan jangan lupa kunjungi terus blog ini karena blog ini mempunnyai postingan - postingan misteri yang masih belum terpecahkan. jangan lupa juga kritik tentang postingan kali ini. pasword : silvester
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment